Rabu, 25 Juli 2012

proyek mukena bersih #2

(untuk memperbesar tampilan gambar, klik pada gambar)
 
Komik kedua dari 'proyek mukena bersih' kita. Di sini udah mulai keliatan kan mau ngapain mereka berdua? :)

Oia, sebelumnya saya mohon maaf kalo jadi agak lama balas email dan komen teman-teman. Pertama, koneksi internetnya sekarang jadi lebih lambat dari sebelumnya yang emang udah lambat, dan saya gak tau kenapa (apa mungkin karena belum bayar ya? Hmm...). Kedua, sekarang saya sudah mulai ada aktivitas pasca recovery panjang, jadi otomatis waktu saya di depan laptop jadi berkurang banyak. Insya ALLAH tetap saya usahakan yang terbaik, tapi saya akan sangat berterima kasih jika teman-teman dapat memaklumi kalo nantinya terdapat kekurangan atau keterlambatan :) 

BTW, yuk baca laman ini. Ada artikel baru lho :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar