Sabtu, 07 Juli 2012

persiapan / i'dad ramadhan #4


(untuk memperbesar tampilan gambar, klik pada gambar)
 
Persiapan nomer empat: persiapan intelektual dan keilmuan. Yang termasuk dalam persiapan ini tuh kayak baca-baca buku tentang hal-hal yang berhubungan dengan puasa, banyak menghadiri majlis yang membahas perihal puasa, menghafal ayat-ayat atau do'a-do'a yang dianjurin saat puasa, juga memahami masalah-masalah dalam fiqih puasa. 

Nah, itu dia 4 i'dad Ramadhan. Saya dapat keempat-empatnya dari internet (termasuk penjelasan di bawahnya, walau saya edit di beberapa bagian), tapi karena sampe sekarang masih belum dapet sumber aslinya, jadi belum bisa saya cantumkan di sini. Kalo ada yang tahu, tolong beri tahu saya di komen atau e-mail ya :)

PS : Karena sekarang internet di tempat saya lagi memble (sering sih), jadi mohon maaf kalau saya belum bisa memoderasi atau membalas komentar teman-teman :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar