Sabtu, 02 Maret 2013

istiqamah



(untuk memperbesar tampilan gambar, klik pada gambar)

 Yosh, alhamdulillah, akhirnya bisa juga apdet setelah sekian lama vakum! Syukran katsir buat temen-temen yang dengan rajinnya tetep pantengin blog ini, buat temen-temen yang setia menanyakan kabar walau kemungkinan besar gak saya bisa segera saya balas, dan terutama buat temen-temen yang mendoakan dengan setulus hati. Jazakumullah ahsanul jaza. ALLAHU AKBAR! :D

Sebelumnya saya minta maaf karena target apdet di akhir Januari gak terpenuhi, dan itu juga karena alasan klasik, yaitu masalah kesehatan. Saya juga minta maaf fans KOMIK PANEL mesti harus nunggu beberapa hari lagi, karena komiknya kebuang pas saya beres-beres, dan alhasil saya harus bikin komiknya lagi (inilah hidup, Kawan, inilah hidup *nangis*). Dan buat yang request komik, gak bosen-bosennya saya ingatkan buat bersabar, OK? :)

Ini apdet pertama sejak vakum, jadi saya agak butuh waktu untuk re-adaptasi (apa pula itu?). Just bear with me for a while, okay? :)

17 komentar:

  1. Welcome back :)
    Saya pembaca baru, salam kenal

    BalasHapus
  2. alhamdulillah~ langsung senyum pas liat postingan yg baru.. hehehh...

    udah sehat ye ka?? Syukurlah.. ^^ Alhamdulillah~

    BalasHapus
  3. Oke deh, semoga Pembukaan updet ini akan mengantar Dhiba untuk kembali aktif menulis Komik, saya Tunggu.

    BalasHapus
  4. semangat mbaaa,, aku seneng lihat postingan mba lagi ^^

    BalasHapus
  5. Wah udah lama nggak posting mbak Dhiba jadi kangen. Setelah penantian panjang Alhamdulillah bisa posting lagi hehe. Keep istiqomah mbak Dhiba ^^

    BalasHapus
  6. keep istiqamah mbak nya... ^_^

    BalasHapus
  7. kak minta buat PP facebook ya,aq cantumin sumbernya kok (:
    jazakillah ya kak (:

    BalasHapus
  8. Istiqomah itu baru setengah perjuangan | Setengahnya lagi Bersabar :)

    BalasHapus