Selasa, 19 Maret 2013

no comic! (refleksi komik ke-gopek) + doodle



(untuk memperbesar tampilan gambar, klik pada gambar)

Yak, dengan membaca basmalah, mari kita buka refleksi singkat pada pagi hari ini (singkat aja kok, soalnya mesti balik buat belajar, tar siang ujian Bunpou ^ ^ ). 

Bismillaahirrahmaanirrahiim...

Pertama, jika dibandingkan pas pertama launching, alhamdulillah teknik menggambar udah ada sedikit kemajuan. Penggunaan alat-alat gambar juga alhamdulillah sudah lebih baik. Trus, alhamdulillah sejak beberapa saat yang lalu saya udah punya scanner sendiri (namanya GURAME. Halo, GURAME...), jadi alhamdulillah saya gak perlu lagi kelimpungan nyari warnet pas mau scan 1-2 lembar gambar. Alhamdulillah... :)

Lanjut. Daftar request yang dulunya sepanjang jalan kenangan... yah, tetep sepanjang jalan kenangan sih, hehe (soalnya hampir tiap hari ada request baru. But hey, I'm not even mad! :D). Pengetahuan saya tentang trik-trik nge-blog Blogspot juga kayaknya stagnan-stagnan aja, keliatan dari tampilan blog yang hampir gak berubah dari awal launching. Trus dibandingkan awal-awal, kemunculan KOMIK PANEL sama SPECIAL EDITION keliatan banget jadi semakin langka, hehe (ini sepenuhnya salah saya yang rada males bikin komik dari 2 label yang bener-bener makan waktu proses pembuatan itu, gomen...).

Yak, sekian! Insya ALLAH saya tambahin lagi kok kalo ingat :D 

Dan... ini dia bonus doodle yang saya bikin pas kuliah. Niatnya mau gambar satu halaman, eh pas gambar ikan, ternyata kelasnya udah mau kelar. Jadilah doodle ini berakhir kayak doodle hasil bikinan orang narsis. (PESAN SPONSOR : pas kuliah baiknya dengerin dosen, jangan malah bikin doodle...).



Dengan ini, mari kita tutup refleksi hari ini dengan bacaan hamdalah. Alhamdulillaah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar