Kamis, 27 Desember 2012

ya, saya vakum lagi, maaf


Kondisi kesehatan saya drop drastis sejak posting komik terakhir, dan saya sekarang sedang recovery total sambil mempersiapkan diri buat UAS di bulan Januari besok. Saya benar-benar mohon maaf, tapi kemungkinan besar gak akan ada komik baru sampai minggu keempat bulan Januari setelah saya selesai UAS dan jeda beberapa hari untuk recovery

Terima kasih untuk kesabaran, pemakluman, dukungan, dan doa Teman-teman. All of them mean a lot to me :)

32 komentar:

  1. wah, pantesan nunggu lama, aini sama nisa kok ngga keluar-keluar. ternyata mbak dhiba lagi sakit.
    semoga cepat sehat mbak dhiba.. :)

    BalasHapus
  2. lekas sehat kak' dhiba... ^^

    BalasHapus
  3. ganbatte kudasai...
    semoga lekas pulih kembali...
    semoga sukses UAS nya...

    salam kenal aku Zul :)
    (zulfauzi.blogspot.com)

    BalasHapus
  4. Lekas sembuh Dhiba, tetap semangat bikin komiknya :D

    BalasHapus
  5. Semoga cepat sehat ka!! :D

    Semangat!! p(`~`)q

    BalasHapus
  6. Yaa Ampun sakit ternyata,, pantesan komik nya gak Update Lagi,, Syafakillah Yaa Ukhti

    BalasHapus
  7. syafahulloh syifa'an ajlan sis ^^

    dijaga kesehatannya. Do ur best 4 the final exam, may Allah gives you full barokah. Aamiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin (doanya cakep banget, jadi terharu ^ ^ ).

      Hapus
  8. Kakaaaaa??????? >,<" Aku Kangennnn!!!!

    BalasHapus
  9. Syafakillah ya kak ^_^

    BalasHapus
  10. hamasah mb' dhiba :)) ..... syafakillah ya... kami nanti kan selalu komik ny :))

    BalasHapus
  11. assalamu'alaikum kak dhiba.
    komiknya bagus", menginspirasi lagi.
    kenapa gk dibuat buku aja kak ? ^^,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wa'alaikumsalam warahmatullah.
      Alhamdulillah, sedang dalam proses. Doakan saja ya :)

      Hapus