Senin, 18 Maret 2013

yes, i am a high school student



(untuk memperbesar tampilan gambar, klik pada gambar)

Yep, ini komik request dari adek-adek di SMA yang protes karena tokoh komiknya anak kuliahan mulu (hehe, maap ya adek-adek, yang bikin komik anak kuliahan soalnya ^ ^ ). Btw, punten, beberapa komik sebelum dan sesudah ini garis tepinya bakal jadi warna abu-abu tua. Spidol hitam saya lagi habis dan saya lupa terus buat beli yang baru, jadi deh karena darurat, garis tepinya pake spidol abu-abu tua (warna ini hampir gak pernah saya pake, jadi pas nebelin garis tepi pake ini, rasanya gimanaaaa gitu).

8 komentar:

  1. Hehehe....
    Sama Mbak, saya suka nulis pake spidol hitam, tapi kalo lagi ilang, yang kepake ya yang abu-abu tua itu....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, kalo saya baru pertama kali ini tuh pengalaman kehabisan spidol hitam dan make spidol abu-abu tua. Ternyata ada teman senasib, hehe.

      Hapus
  2. request i'm a statistician dong mbaak :) hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sip, udah dimasukin ke daftar request. Ditunggu aja ya :)

      Hapus
  3. masyaAllah, bagusss banget kak ^^ syukran :)

    BalasHapus
  4. kak, izin gambar km yg ini aku jadiin di ava twitterku ya :) tapi maaf kak, logonya kak dibha nggak kelihatan, lha nggak bisa kalo sepanjang itu, maaf ya kak
    tapi makasih kakak, udah bikin aku tambah semangat juga beberapa bulan lagi juga udah SMA :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe, udah dimaafkan kok :D
      Selamat masuk SMA ya :D

      Hapus