Kamis, 02 Agustus 2012

yes, i am a kindergarten teacher

(untuk memperbesar tampilan gambar, klik pada gambar)

Aih aih, gak ada angin gak ada badai gak ada tsunami, dua hari berturut-turut komik request tentang guru, apa gerangan yang sebenarnya terjadi? :D Yah, sebenarnya gak ada yang spesial sih. Ini dalam rangka mengurangi daftar request yang sepanjang jalan kenangan aja, secara, akhir-akhir ini saya bandel gak ngerjain request dan malah bikin komik bersambung mulu (maaf Mbak, maaf Kak, maaf Pak, maaf Bu).

Saya sangat menikmati proses tiap-tiap komik yang saya buat, dan komik ini pun gak terkecuali. Saya suka bocah-bocahnya. Berasa kayak Powerpuff Girls (apa coba). 

Nah, selesai baca atau copas atau share komik di atas, baca laman ini dulu yuk. Ada artikel dan renungan baru yang cakep lho, pas banget buat Ramadhan :)

4 komentar:

  1. Subhanallaah, keren ya bu gurunya tetap pasang wajah tersenyum walau ada teman2 kecilnya ada yang belum patuh. Smangat dan cheer up slalu all teacher utk berbagi ilmu! ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju. Guru memang profesi yang luar biasa :)

      Hapus
  2. Assalamualikum, Wr, Wb Kawand. Aqu Beri Kamu Award Atas Blog Mu Silahkan Cek Di sini Yah http://vhenovalia.blogspot.com/2012/08/my-first-award-versatile-blogger-award.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wa'alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh.

      Terima kasih, tapi punten, saya gak ngerti maksudnya award ini gimana. Ada yang bersedia ngejelasin?

      Hapus