Rabu, 22 Agustus 2012

SPECIAL EDITION : Nisa


(untuk memperbesar tampilan gambar, klik pada gambar)

Komik pasangan komik kemarin : kalo ada Aini, ya harus ada Nisa :)

Subhanallah, besok udah tanggal 23 Agustus lho. Pengumuman 3 Artikel Terbaik Komik Muslimah tuh. Ada yang deg-degan? Saya yang buat hajat aja deg-degan. Ada yang galau? Saya sebenarnya gak gitu paham galau itu gimana, jadi saya gak tahu lagi galau atau gak. Tapi kalo mesti milih 3 dari 28 artikel yang telah terseleksi, dengan waktu yang mepet, penilaian super terbatas dan serba gak sempurna (ya ALLAH, ampuni aku ya ALLAH), seorang diri pula, ditambah kesibukan ala Idul Fitri yang sangat menyita waktu yang sudah sedikit tadi, saya jadi gak tahu mesti mulai dari mana.

OK, saya galau. 

Tapi don't worry, karena masa-masa galau itu telah selesai :) Keputusan sudah dibuat, dan tiga nama sudah di tangan. Ini mungkin bukan keputusan terbaik, tapi mereka semua telah melalui serangkaian tahap penilaian yang telah saya lakukan semaksimal mungkin, dengan keterbatasan yang saya punya. Saya meminta maaf pada teman-teman dan memohon ampun pada ALLAH atas segala kekurangan dan kesalahan. 

Semoga ALLAH menerima niat baik kita semua :)

2 komentar: