Jumat, 31 Agustus 2012

alasan-alasan #1


(untuk memperbesar tampilan gambar, klik pada gambar)

Yosh, komik ketiga hari ini akhirnya muncul juga (koneksi internetnya bener-bener bikin nangis nih... T_T ). Kali ini yang muncul adalah komik bersambung yang udah lama banget pingin saya bikin setelah baca artikel di blog Secangkir Makna Rasa Surga (Subhanallah, artikelnya bagus banget. Baca deh). Dialognya saya ubah biar bisa muat di 2 balon dialog aja, tapi intinya sama kok :) Komik bersambung ini insya ALLAH totalnya ada 6 biji.

2 komentar:

  1. maasyaa'Allah, aku terharu banget dhiba :')
    jazaakiLlahu khoyr, smoga manfaat ya >.<

    BalasHapus