Rabu, 06 Juni 2012

berapapun nilainya, alhamdulillah

(untuk memperbesar tampilan gambar, klik pada gambar)
 
Hayo, adik-adik yang bulan ini atau bulan kemaren pada nerima hasil ujian, udah bersyukur belum? 
 
"Lho, Kak, Yang dapet nilai bagus sih jelas mesti bersyukur. Kalo yang jelek gimana? Masa mesti bersyukur juga? Gak masuk akal, atuh."
 
Eh, dirimu. Emang kamu bisa sehat wal afiat pas ngerjain soal itu karena anugerah siapa? Karena anugerah ALLAH kan? Coba kalo ALLAH cabut nikmat sehat pas kamu lagi ngerjain soal nomer 5, gimana hayo?
 
Inget lho, kalo kita bersyukur, ALLAH akan menambah nikmat-Nya untuk kita. Dan kalo kita ingkar...?
 
"Dan (ingatlah) tatkala Tuhanmu memaklumkan, 'Sesungguhnya jika kamu bersyukur, pasti Kami akan menambah (nikmat) kepadamu, dan jika kamu mengingkari (nikmat-Ku), sesungguhnya azab-Ku sangat pedih'." (QS 14:7) 

:)
 

2 komentar:

  1. suka sekali kak.. :)
    Semangat, ingat Allah, Allah lagi, Allah teruuss.. :D

    BalasHapus