Kamis, 29 Desember 2011

gajah di pelupuk mata...

(untuk memperbesar tampilan gambar, klik pada gambar)
 
Berpikir simpel. Semua hal di sekitar kita bisa jadi sumber ide kok :)

6 komentar:

  1. @.@ kadang terlalu banyak ide itu justru menyiksa.. serasa ada bisikan di otak "ayo tulis aku.. ayo gambar aku.. ayo wujudkan aku" aaaaaaaa... tanganq cuma 2 dan waktuku cuma 24 jam..

    BalasHapus
  2. Haha, masalah orang memang beda-beda ya. Kalo saya malah seneng kalo banyak ide, soalnya jadi banyak alternatif pilihan di buku ide saya. Dan kalo pun nanti ada ide yang gak kepake juga gak masalah, karena ide ini bisa diperbaiki/dipoles menjadi ide yang lebih baik.

    BalasHapus
  3. Masalahnya ukht, ana punya satu penyakit kronis yang tak tersembuhkan (lebay). Hehe.. penyakit pikun. Jadi kadang ide itu datang cuma "say hellow" aja bis itu kabur. Jadi klo ga cepat-cepat dicatet bisa ilang dalam sekejap. Dan anehnya tu ide2 menghantui disaat yang ga tepat. Misal lagi nyuci baju.. Eh tau2 datang.. Langsung buru2 masuk kamar cari kertas dan pulpen. Setelah beberapa kali nabrak pintu, kursi, lemari, mobil (eh engga ding klo mobil) sambil histeria, eh pas udah dikamar siap dgn catatan eh idenya dah ilang... astaghfirullaaaah... *jedukin kepala ke tembok berkali2.. (frustazi)

    Hehe.. Ini kisahku.. bagaimana kisahmu? (indomie mode on)

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama.. :D
      sering dihinggapi ide pas waktu nya kadang udah lewat,,,

      Hapus
  4. ijin m.copy foto2nya . . .

    BalasHapus