Sabtu, 03 Desember 2011

bicara dan bekerja itu beda

(untuk memperbesar tampilan gambar, klik pada gambar)

Dari cover majalah Tarbawi edisi 218. Subhanallah. Nendang.. 

Daaan, buat yang nanya kenapa Komik Muslimah baru muncul lagi sekarang, jadi ceritanya, entah kenapa dari tanggal 29 kemarin mendadak saya gak bisa masuk ke blog saya sendiri dan baru sekarang ini bisa masuk lagi. Jadi mohon maaf, tolong jangan kaget kalo hari ini saya ngepost LIMA komik. Yah, mohon doanya aja ya, soalnya sekarang ini koneksi internetnya memble2 gitu (ini aja udah berapa menit gak kelar2). Allahu akbar! :)

UPDATE (4Des2011) : Karena ada kritik kalo di gambar sebelumnya si akhawat keliatan kayak lagi tidur (haha), jadi buat menghindari kesalahpahaman lebih lanjut, gambarnya saya edit sedikit (matanya saya "buka" :D). Syukran buat Akhina Sayyaf Asy-Syady atas kritiknya :)

4 komentar:

  1. weee.. itu baca ato tidur? (merem ga bersuara) ;D

    BalasHapus
  2. oiaaaaaa!!!! :O
    astaghfirullah, pantes, kok ngerasa ada yang ganjil pas gambar ini... Tapi barusan udah diedit kok. Syukran katsir sudah diingatkan.

    BalasHapus
  3. waaa... koq bisa terbuka matanya? apa gara2 diomongin langsung bangun? >,<a

    (btw horor banget ya pas ngerasani gambar gitu tau2 matanya kebuka..)

    BalasHapus
  4. *sakit perut nahan ketawa*

    ehem.

    yah, soalnya pas gambar sebelumnya diliat lagi, emang kayak lagi tidur. Daripada ada salah kaprah lagi, jadi saya ubah saja. Gitu..

    BalasHapus