Jumat, 24 Juni 2011

NOSTALGIA : 10 ciri pribadi muslim

(untuk memperbesar tampilan gambar, klik pada gambar)

Hwa, waktu buka-buka folder jadul, malah nemu gambar ini. Kangen...

Ini gambar saya buat saat masih aktif di FBI (Forum Bina Islami) Fateta. Kayaknya gambar yang satu ini udah melanglang buana, nyebar kemana-mana.

Oia, hampir lupa, NOSTALGIA itu SPECIAL EDITION baru khusus gambar-gambar yang saya buat lebih dari setahun yang lalu, yang udah ngendap lama di folder FD saya maupun folder FD teman-teman saya. Jadi edisi ini baru apdet lagi kalau saya nemu gambar-gambar itu (ok, emang arsip gambar saya berantakan abis..). Gomen ne, gambarnya masih B&W.

5 komentar:

  1. Aqliyah Islamiyah adalah pola berfikir atas dasar Islam, yaitu hanya menjadikan Islam sebagai tolok ukur universal bagi pemikiran-pemikirannya tentang kehidupan. Sedangkan Nafsiyah Islamiyah adalah pola sikap yang menjadikan seluruh kecenderungannya atas dasar Islam, yaitu hanya menjadikan Islam sebagai satu-satunya tolok ukur universal pada saat memenuhi segala kebutuhan hidupnya.

    BalasHapus
  2. gambar ini buatan kaka ya....?? waktu saya selancar di internet,, saya nemu gambar ini dan save di pc, lalu saya print d kamar kost. Alhamdulillah sampai saat ini masih terpampang... kalau lagi futur, suka jadi reminder dan motivasi.. ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha, iya, alhamdulillah, gambar ini emang udah cukup melanglang buana. Alhamdulillah :)

      Hapus
  3. keren komiknya,, gambarnya lucu, pesannya bermoral banget. :)

    BalasHapus