Jumat, 10 Juni 2011

KOMIK PANEL 2 : tak kenal maka ta'aruf

(untuk memperbesar tampilan gambar, klik pada gambar)

Subhanallah, saya gak menyangka hari ini bisa juga post komik. Maklum, seharian ini dari subuh Bontang mati lampu. Saya pikir bakal mati lampu sampai besok, tapi alhamdulillah sore tadi nyala. Langsung nge-blog deh. Khawatir mati lampu lagi :)

Seperti janji saya, komik hari ini adalah KOMIK PANEL 2 yang intinya perkenalan karakter "Aini" dan "Nisa". Dua nama itu saya ambil dari nama tengah saya. Alasan saya memakai dua nama itu karena saya gak cukup rajin dan kreatif buat mikirin nama yang lain karena saya pikir dua nama itu cukup simpel dan gampang diingat.

Sejak awal saya memang merencanakan membuat dua karakter yang sifatnya bertolak belakang. Karakter Aini saya buat easy-going (sedikit terkesan cuek), sementara Nisa cenderung agak reaktif (terutama kalau Aini bertindak agak ngawur). Perpaduan mereka berdua bikin saya lebih mudah membuat alur dan dialog lho. Gimana menurut teman-teman?

Uaaah, gak terasa beberapa hari lagi udah UAS buat anak-anak IPB! Ayo semangat, teman-teman!! Matangkan persiapan kalian!! Semangaaaat!! (komik ucapan selamat UAS-nya menyusul ya ^^)

2 komentar: