Senin, 06 Juni 2011

hari ini tidak ada komik

(untuk memperbesar tampilan gambar, klik pada gambar)

 Wow, Allahu akbar, saya hampir gak percaya datang juga saatnya saya post gambar ini... Well, saya memang berpikir (karena satu dan lain hal) suatu saat gambar ini akan saya pakai, tapi saya tidak berpikir bakalan saya pakai secepat ini...

Pertama, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya karena hari Ahad kemarin saya tidak post apa-apa. Flashdisk yang saya pakai untuk menyimpan semua gambar saya tiba-tiba hilang sejak Sabtu siang, dan baru ketemu 5 menit yang lalu di dalam lemari es (yes, teman-teman tidak salah salah baca. LEMARI ES. DAN DI DALAM BUNGKUS BISKUIT SARI GANDUM. Subhanallah, ngapain ya dia di sana?). Saya sekarang tidak sedang berada di Bogor, dan walaupun saya bawa gambar-gambar saya (yang belum di-scan), tempat tinggal saya jauh dari tempat yang ada scanner-nya (maklum, bukan kota besar, lagipula biaya scan di sini mahal...).

Nah, lanjut. Seperti biasa, untuk kompensasi absennya saya kemarin, maka hari ini saya post 2 komik. Please enjoy the comics, and I hope you like them :)

PS: Waspadalah! Komik Panel 2 insya ALLAH akan muncul 3-4 hari lagi!! Dan bukan cuma itu!! Komik Panel 3 juga bakal muncul besoknya!! Dua Komik Panel berturut-turut!! Waspadalah! Waspadalah!

5 komentar:

  1. komik ppanelnya muncul bersamaan,,?
    gak jadi 1 hari 1 komik dung,,?
    napa gak berurutan aja, hari ini komik panel, besoknya lagi, gituu,,?

    BalasHapus
  2. Oh iya, maksudnya gitu. Kalimatnya udah dibenerin kok. Makasih ya udah diingatkan :)

    BalasHapus
  3. @matapenahusna:
    hehe emang kok :) Tapi lucu kan, komik tentang 'hari ini gak ada komik' ^^

    BalasHapus