Senin, 16 Desember 2013

Buku Pertama KOMIK MUSLIMAH :)



Ini penampakan cover buku pertama KOMIK MUSLIMAH :D

Wai, bentar lagi buku pertama Komik Muslimah insya ALLAH terbit! Yay, alhamdulillah! :D 

Perkiraan terbit insya ALLAH akhir Desember ini. Harga dan jadwal kapan buku ini ada di toko buku insya ALLAH menyusul, jadi tunggu aja ya ^ ^

18 komentar:

  1. wah akhirnya jadi buku juga ya ka :D
    selamat ya ^_^ *bikin GA lagi kalo bisa hadiahnya buku ini hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah :)
      Hehe, rencananya Bagi-bagi Award 2014 hadiahnya salah satunya buku ini kok (ups, keceplosan deh :D ).

      Hapus
  2. Jadi....selama ini, sibuk untuk ini toh, hehe

    omedetou >_< *ditunggu kabar selanjutnya*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe, iya, jadi malu ketahuan bolos ngeblog :D

      Alhamdulillah :) Insya ALLAH kalo udah ada info bakal dikabarai lagi kok ^^

      Hapus
  3. Wah, barokallohu Dhiba ~ keren ihhh
    In sha Allah kalau dah ada Lis belii :P

    BalasHapus
  4. waaah selamat ya Dhiba ditunggu bukunya ^__^ salam dari blog KRIUK hehe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah, makasih, Mbak Paresma. Salam balik dari KOMIK MUSLIMAH ^^

      Hapus
  5. Barakallaah ya Mba Dhiba, saya ikut seneng deh, soalnya saya selalu gemes sama komik2 bikinan embak. Heheu. *wink*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah, syukran katsir ^ ^ *wink balik*

      Hapus
  6. wah, komiknya dibukukan to kak... mauuuuuu!!!!
    ditunggu release nya ya kak... ^^ #gaksabar&penasarandeh

    BalasHapus
  7. lucuuu :3 kak harga nya yg pas sama kantong pelajar ya hehehe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waduh, saya juga belum dikasih tahu harganya. Tapi insya ALLAH terjangkau kok :)

      Hapus
  8. Salam cinta dari Malaysia.
    gembira betul baca entri ini.
    Sudah ada "Komik Muslimah" versi buku.
    MasyaAllah. mantop! suka sangat.
    Berapa harganya?
    nanti kalau ada sahabat saya yang belajar di indonesia yang pulang ke Malaysia semasa cuti kuliah, saya nak tempah buku ni, untuk diobawa pulang. InsyaAllah ^_^
    semoga sukses sentiasa ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam cinta dari Indonesia :)
      Alhamdulillah, senang sekali baca komen ukhti. Insya ALLAH harga bukunya IDR 25000.
      Oh, barusan saya kirim email ke ukhti, silakan dicek :)
      Aamiin :)

      Hapus
  9. Selamat kak, atas bukunya! (maaf telat 3 bulan, soalnya lagi di asrama, baru tau kabarnya). Zaid sudah baca bukunya, bela2in untuk beli bukunya dan ternyata sangat bagus :D. Desainnya manis, tapi kecewa sih kak, bukunya tipiis :( . tapi ga papa lah. Sekalian dijadiin hadiah untuk kakak.

    Syukran kak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah...

      Waduh, afwan kalo tipis, soalnya memang rencananya ditarget 100an halaman aja... ^ ^;

      Hapus