Kamis, 29 Agustus 2013

istiqamah (versi super simpel)



(untuk memperbesar tampilan gambar, klik pada gambar)

Percaya gak percaya, ini request lho :) Dan percaya gak percaya, ini udah ngendap lumayan lama di daftar request... (afwan jiddan!)

Oia, saya gambar pensil warna hitam dan kuning di situ karena pensil warna hitam dan kuning saya udah pendek banget (kurang dari 8 cm untuk pensil warna hitam, kurang dari 6 cm untuk pensil warna kuning), dan entah kenapa saya ngerasa kasihan, jadi saya gambar deh. Gak penting banget ya alasannya :D

LAPORAN HARI TERAKHIR DI CHIBA (telat seminggu sih, tapi biarin deh :D ): Hari pulang ke Indonesia. Langit mendung, seakan bersedih kami akan pergi (apa seeeeh). Oia, punten, kali ini gak ada foto Japan on the spot kayak hari-hari sebelumnya, soalnya hari itu kami murni cuma ke bandara buat capcus gutbai. Sebagai gantinya, saya fotoin kumpulan memorabilia selama di Jepang.


Pulang-pulang langsung ngisi WORLD BOOK. WORLD BOOK tuh map yang saya isiin memorabilia dari perjalanan saya dan keluarga, kayak tiket kereta, peta, dll. Mirip scrap book, tapi jaaaauuuuh lebih simpel (cuma dari map murah kok) dan hampir gak ada hiasan. 

Ini halaman memorabilia pertama dari Jepang, diklik aja ya gambarnya biar keliatan jelas (halaman kiri gak usah dipikirin, lain cerita soalnya :D )

Ini halaman kedua dan ketiga...

...dan akhirnya, halaman terakhir :)


Yosh, mulai nabung lagi deh, soalnya tabungan saya sampe licin gara-gara dipake buat ke Jepang :D


PS: Oia, untuk artikel terbaik Bagi-bagi Award Komik Muslimah 2013, insya ALLAH minggu kedua September akan saya umumkan. Saya juga akan kirim kartu pos dan hadiah bukunya insya ALLAH sekitaran itu. Ditunggu aja ya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar