Sabtu, 04 Mei 2013

alasan gak berjilbab #22



(untuk memperbesar tampilan gambar, klik pada gambar)

Yak, ini dia satu lagi alasan gak berjilbab (eh, btw, Temen-temen udah pada baca alasan-alasan sebelumnya kan ya? Udah? Gut, gut...). Syukran katsir buat Osi Iradati Marsha atas usul dan sarannya :)

7 komentar:

  1. 'Afwan Mbak, jazakillah juga request dr ana udh dibuatin :) Insya Allah nanti ana share ke temen2 ^^

    BalasHapus
  2. assalamualaikum
    kebetulan aku gak berjiblab, sebenernya si pengen pake jilbab...
    tapi setiap aku make jilbab, aku selalu ngerasa gk cocok....
    pernah saat itu aku make jilbab, setelah itu byk temanku yg bilang bahwa aku gak cocok pake jilbab, setelah itu aku bener bener ngerasa gk cocok pake jilbab.....
    kira kira gimana tuh???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wa'alaikumsalam warahmatullah. Makasih atas pertanyaannya :)

      Hum, kalo menurut saya, masalah jilbab bukan masalah setuju enggaknya orang-orang di sekitar kita atau pas enggaknya model jilbab ini di kepala kita, tapi masalah pingin enggaknya kita menjalani perintah ALLAH. Kenalan saya suatu hari mendadak dapat hidayah buat make jilbab, dan besoknya dia ke sekolah dengan kerudung ngajinya yang berenda-renda, lengkap dengan seragamnya yang masih lengan pendek dan rok selutut. Gak cocok? Jelas gak cocok. Diketawain? Jelas diketawain. Tapi bukan itu yang ada di kepala dia saat itu. Dia merasa sudah melakukan kewajiban pada ALLAH semampu kondisinya dan dia puas dengan usahanya, dan cuma itulah yang dia pikirkan (hari itu juga ibunya langsung pesan seragam panjang, soalnya kayaknya agak syok juga ngeliat anaknya dandan begitu ^ ^ ).

      Terlebih, kalo jilbabnya jilbab syar'i (lebar, longgar, simpel, bahannya gak 'jatuh'), menurut saya insya ALLAH semua orang cocok kok makenya :) Teman-teman saya yang berjilbab punya bentuk bodi dan bentuk wajah yang beda-beda, dan mereka semua paling cantik kalo make jilbab syar'i :)

      Semangat ya, dan semoga jalan menuju hidayah dimudahkan oleh ALLAH :)

      Hapus
  3. Assalamu'alaikum ukhti. Saya mau minta izin Komiknya saya print buat mading sekolah. Boleh? Sebelumnya syukron ya ukhti:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wa'alaikumsalam warahmatullah.
      Silakan. Semoga madingnya sukses ya :)

      Hapus