Selasa, 14 Mei 2013

yes, i am a pharmacist



(untuk memperbesar tampilan gambar, klik pada gambar)

Moggo, Mbak-mbak yang request muslimah apoteker, ini request-nya udah jadi. Afwan jadinya lama banget...

Pesan sponsor : Kalo ngantri obat yang tenang dan sabar, biar apotekernya bisa kerja dengan baik, dan obatnya gak jadi salah racik. OK? :)

11 komentar:

  1. mba minta izinnya buat taruh gambar2 ini di socmed dan blog aku ya soalnya lucu banget ^_^

    BalasHapus
  2. assalamu'alaikum,
    mbak, izin ngumpulin gambar2 komik mbak ya.
    soalnya lucu lucu :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wa'alaikumsalam warahmatullah.
      Alhamdulillah, silakan :)

      Hapus
  3. assalamu'alaikum, hay kka farmasis ya? Aku baru kelas 10, doakan menyusul kka ya :D aku suka gambar2 kka :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wa'alaikumsalam warahmatullah.
      Bukan, saya bukan farmasis. Gambar di atas itu request dari anak farmasi dan mbak-mbak apoteker.
      Alhamdulillah :)

      Hapus
  4. boleh ga request bikinin yes, I am a chemist. aku seorang kimiawan.. mau doong... jazakillah.. ^-^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo yang yang temanya sejenis dengan kimiawan sudah ada lho :)

      http://komikmuslimah.blogspot.com/2011/07/yes-i-am-scientist.html

      Hapus
  5. hihi. kreatif. pertama, saya izin publish ke fb ya mbak, tapi tetap nyantumin FP nya kok :)
    terus, lumpangnya nggak gitu bentuknya mbak. hihi. gak ada pegangan di kiri kanan. terus bntuknya gk ad yang di bawahnya :D cuma mau membenarkan buat ilmu kok. saya suka banget mbak {}

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silakan :)

      Hum, setahu saya itu namanya mortir dan stamper (ada temen yang bilang mortar dan pestle), dan sumber saya adalah gambar yang di situs ini:

      http://www.suboxoneassistedtreatment.org/58.html

      Saya dapet info ini dari teman-teman yang request: mereka nyediain beberapa gambar, dan karena gambar mortir dan stamper yang ini yang paling unik dan 'beda' dari yang lain, jadi yang ini yang saya pake :)

      Hapus