Minggu, 07 Oktober 2012

hak seorang muslim #1



(untuk memperbesar tampilan gambar, klik pada gambar)

Hahaha, balik lagi ke komik bersambung :D Kali ini dari hadits, dan insya ALLAH totalnya ada lima biji. Seperti biasa, hadits-nya insya ALLAH akan saya cantumkan di komik paling bontot, jadi silakan ditunggu sampe akhir ya :)

2 komentar:

  1. Assalamualaikum Mbak Dhiba,
    nama saya Dian, saya minta ijin untuk mencetak komik bersambung "hak seorang muslim" untuk saya berikan kepada keponakan saya, jika diperbolehkan.
    Selain itu, kalau boleh, bisakah ditambah satu lagi komiknya? Karena setahu saya ada 6 (enam) hak muslim atas muslim lainnya, yaitu memberikan nasehat jika diminta, jika saya tidak salah. Atau memang bagian itu dihilangkan?
    Mohon maaf jika ada salah kata atau tulisan saya yang kurang berkenan, dan saya gunakan profil anonymous karena saya tidak memiliki blog atau situs yang bisa saya gunakan.
    Terima kasih atas perhatiannya.
    Wassalamualaikum

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wa'alaikumsalam warahmatullah, Dian :)
      Silakan, silakan :)
      Setahu saya, versi hadits tersebut memang ada dua: satu yang isinya lima hal, dan satu lagi yang isinya enam hal (afwan, saya lagi di Jepang sekarang, jadi gak bisa lihat perawi dua hadits dari buku referensi saya). Saya putuskan ambil yang versi lima hal karena mencakup hal-hal yang tercantum baik di versi pertama maupun yang kedua. Gitu :)

      Hapus