Sabtu, 12 Mei 2012

happy milad, bro

(untuk memperbesar tampilan gambar, klik pada gambar)
 
Yak, lagi-lagi ini komik yang seharusnya terbit pas masa hiatus saya, tepatnya tanggal 3 Maret kemaren (ampun Bro, pis Bro, OK saya yang salah Bro...). Kali ini adik saya yang cowok yang milad. Iya, adik saya yang itu, yang walau baru kelas 3 SMP tapi tingginya udah JAUH ngelampauin saya itu. Hhh, Subhanallah deh. Anak cowok emang cepet banget tumbuhnya. Perasaan kemaren baru setinggi toge, sekarang malah udah mau saingan sama tiang listrik. Dikasih makan apa sih? *bingung*

BTW, dalam beberapa hari ke depan insya ALLAH saya masih akan posting komik-komik yang seharusnya muncul di zaman purba hiatus saya, seperti komik milad ini. Jadi, buat yang nunggu komik request, tolong bersabar sedikit lagi ya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar