Minggu, 15 Januari 2012

laa tahzan

(untuk memperbesar tampilan gambar, klik pada gambar)
 
Versi kedua dari posting tanggal 6 Desember kemarin, cuman ini langsung ayatnya, bukan terjemahan. Jadi berasa lebih mellow ya... Ini request :)

3 komentar:

  1. Tiada suatu bencanapun yang menimpa di bumi dan (tidak pula) pada dirimu sendiri melainkan telah tertulis dalam kitab (Lauhul Mahfuzh) sebelum Kami menciptakannya. Sesungguhnya yang demikian itu adalah mudah bagi Allah.

    (Kami jelaskan yang demikian itu) supaya kamu jangan berduka cita terhadap apa yang luput dari kamu, dan supaya kamu jangan terlalu gembira terhadap apa yang diberikan-Nya kepadamu. Dan Allah tidak menyukai setiap orang yang sombong lagi membanggakan diri.

    (Al Hadiid : 22-23)

    BalasHapus
  2. jika sedang diuji ingatlah ini :

    “Apakah manusia mengira bahwa mereka akan dibiarkan hanya dengan mengatakan, “Kami telah beriman”, dan mereka tidak diuji?”(QS: Al-Ankabut:2)

    meski sebenarnya :

    “Allah tidak menghendaki untuk memberikan kamu sesuatu beban yang berat, tetapi ia berkehendak untuk membersihkan kamu dan menyempurnakan nikmat-Nya kepadamu supaya kamu berterimakasih.” (QS:Al-Maidah: 6)

    dan ingatlah :

    " Allah tidak membebani seseorang melainkan sesuai dengan kesanggupannya." (QS. Al Baqarah : 286)

    karena :

    “Sungguh, Allah tidak akan menzalimi seseorang walaupun sebesar Zarrah, dan jika ada kebajikan (sekecil zarrah), niscaya Allah akan melipatgandakannya dan memberikan pahala yang besar dari sisi-NYA.” (QS: An-Nisa:40).

    jadi bersabarlah :

    “Maka sesungguhnya bersama kesulitan ada kemudahan, sesungguhnya bersama kesulitan ada kemudahan” (QS: Al- Insyirah: 5-6).

    BalasHapus
  3. Wah, subhanallah, benar-benar jadi pengingat ya..

    *langsung dicatet buat dibikin komiknya*

    BalasHapus