Sabtu, 08 Maret 2014

T.A.L.I.



(untuk memperbesar tampilan gambar, klik pada gambar)

Hehe, jadi kesenengan bikin yang model gini nih :D

PS: Seperti yang bisa Teman-teman liat, gambar ini warna latar putihnya jadi abu-abu, beda dengan gambar-gambar saya sebelumnya. Saya lihat di internet, katanya ini karena Google Photo lagi ngejalanin update yang berpengaruh pada semua gambar yang diaplot di situs mereka (termasuk Blogger), dan cara untuk 'memutihkannya' lagi adalah dengan bikin akun Google+ dan mengubah default setting foto di akun tersebut. Saya tidak punya akun Google+ dan tidak berniat untuk membuatnya dalam waktu dekat, jadi kalo Teman-teman ingin 'versi putih' dari gambar ini, silakan email saya di dhibaa.u@gmail.com, dan insya ALLAH saya akan segera mengirimkannya ke email Teman-teman :)

4 komentar:

  1. wah.. pas liat blog ini langsung jatuh cinta :) .. jadi pengen punya bukunya... sukses selalu ya ukh...

    BalasHapus
  2. saya sudah punya bukunya dan alhamdulillah, saya makin termotivasi untuk meningkatkan amalan2, fastabiqul khairat ya ukh... :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah, iya, ayo fastabiqul khairat :)

      Hapus