Rabu, 23 November 2011

we call it "ukhuwah islamiyah"

(untuk memperbesar tampilan gambar, klik pada gambar)

Persaudaraan yang terindah, yang pengikatnya hanya satu, yaitu ISLAM : )

Oia, sebelum lupa, saya minta ijin buat koar-koar sebentar ya. Gini. Mungkin banyak yang nyadar kalau akhir-akhir ini Komik Muslimah apdetnya rada malam dan jam apdetnya rada horor (liat apdetan kemaren, jamnya 21: 16. Apa gak horor tuh?). Mengapa bisa begitu? Kita tanya Galileo. 
Jadi ceritanya lepi saya yang tercinta, si Delly, lagi ngambek dan gak mau dipake ngenet. Kelabakan dan desperet, dalam kondisi kayak gitu yang terpikir di otak saya cuma pinjam lepi teman, atau servis si Delly, atau ke warnet, atau utak-atik si Delly dengan tangan saya sendiri, atau nunda posting. Dan opsi yang paling aman dan yang paling murah adalah opsi pertama (yah, walau saya baru bisa pake pas teman saya gak lagi make :) ) Dan kebetulan teman yang saya pinjam lepinya ini ngeset jamnya pake WIT. Ja-di-lah, yang kenyataannya apdet jam 7 lewat, tercatatnya jam 9 lewat. Gitttuuu...
PS: ini juga masih make lepi teman saya yang itu, dan karena saya sungkan buat ngotak-atik barang pinjaman, jadi setting jamnya ya masih WIT.

2 komentar: