Selasa, 27 September 2011

KOMIK PANEL 6 : sekarang bukan waktunya curhat lho...

(untuk memperbesar tampilan gambar, klik pada gambar) 

Menurut saya si Nisa masih beruntung banget lho, soalnya HPnya idup, jadi tetep bisa liat jam. Mana belum telat lagi. Coba kalo batere HPnya pas lagi habis, trus pas tanya ke orang ternyata udah jam 9.30 lebih, gimana coba? (uhukpengalamanpribadiuhuk)

Balik ke curhatannya Aini, jadi memang begitulah kondisi saya dua bulan ini. Sejak awal saya sudah paham bahwa membuat KOMIK PANEL memang bakal menguras energi dan waktu berkali-kali lipat lebih banyak dibanding membuat komik lainnya, tapi karena saya terlanjur suka dengan karakter Aini dan Nisa, jadi saya sama sekali gak berniat untuk menghilangkan mereka dari peredaran(?). Tapi antara “suka membuat” dan “kesempatan untuk membuat” sering agak gak sinkron, dan berdasarkan skala prioritas dan pertimbangan lainnya, saya putuskan insya ALLAH saya tetap akan membuat KOMIK PANEL namun tidak akan sesering sebelumnya. Konsekuensinya, KOMIK PANEL yang dari awal terbitnya sudah random bakal jadi lebih random lagi. Tapi insya ALLAH akan saya usahakan tiap sebulan atau dua bulan sekali bisa terbit. Mohon doanya saja ya :)

2 komentar:

  1. waaahhh,, keren teh! hehe
    terus semangat bikin komik panelnya ya teh! i'm fans of aini and nisa.. ^o^p

    BalasHapus
  2. Alhamdulillah :)
    Mohon doanya agar istiqomah ya. Kalo gak ada kendala sih akhir Oktober ini mereka muncul lagi, alhamdulillah konsep dan draft kasarnya udah kelar :)

    BalasHapus